BUKU TAMU

Berasal dari keseringan ngenet, coba-coba buat blog sendiri. ES CAMPUR,  jadi semua yang aku tulis dalam blog ini campur-campur… Gitu Aja

Untuk teman-teman yang sudah sudi mampir ke blog aku ini, sudi kiranya ngisi buku tamu ya…

Thanks Banget Atensinya…

11 Tanggapan

  1. Halo Mas Gde…
    Baru ya buat blog-nya…

  2. Mas gede, boleh saya minta Prosedur pengendalian Mutu KAP (mungkin tempat mas bekerja)
    untuk tambahan dalam penyusunan skripsi saya

  3. @Ferry

    Sebenarnya Prosedur Pengendalian Mutu suatu KAP sama semua Fer, karena sudah ada standarnya yaitu SPAP.
    Tapi klo kmu masih mau, ada email?
    nti aku kirimkan oke?

  4. Mas… salut deh buat lo.

  5. yuhu…
    no comment ah…

  6. thank 4 visit our blog

  7. salut boss…from zero to hero…
    ga sia2 perjuangan di masa lalu…
    dari kita tidur numpang sana sini sampe skr…salut bro..

  8. salam kenal mas gde…saya nurmandiyana
    mahasiswa yang lagi bingung ngurusin audit….

    Salam juga mas Nurmandiyana, sampean urusan audit aja kok bingung, kan uda ada standard bakunya atas pekerjaan audit. sampean bingung masalah audit, tp ga bingung masalah blog sampean yang keren itu🙂

  9. oke juga loh…
    ente punya blog…
    boleh donk gue diajarin gmana caranya biar gue juga bisa buat blog kaya loe…..

  10. terimakasih mas sudah menjamu dengan artikel2 yang kebetulan aku butuhkan.

  11. halo… mas ato bapak nih,, gue manggil…
    mao nanya neh gimana aturan untuk pajak yang menerbitkan faktur namun belum memiliki surat pengukuhan sebagai pengusaha kena pajak, tolong kasih penjelasan yang jelas sejelas-jelasnya oke………………………………….

    Manggillnya engkong aja….
    Baca aja ketentuan mengenai PPN. Kasarnya begini, klo kita belum berhak menggunakan sesuatu, mengapa harus dipaksakan? namun jika kita sudah seharusnya menggunakan, maka kita wajib mendaftarkannya.
    WP dalam hal menerbitkan faktur, WP tersebut sebelumnya harus sudah terdaftar sebagai PKP. Jika belum terdaftar sebagai PKP, maka WP belum berhak untuk menerbitkan Faktur Pajak Standar. Jika memang omzet/peredaran usaha WP sudah mencapai ketentuan harus menjadi PKP, maka daftarkan WP untuk statusnya sebagai PKP. Jika suda PKP maka akan muncul kewajiban untuk menghitung, membayar dan melaporkan SPT PPN masa.
    Jika belum PKP, maka atas Faktur Pajak STandar Pembelian yg diperoleh langsung bisa diakui sebagai biaya.
    Baca aja ketentuan PPN biar lebih maknyus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: