Kumpulan Konsultasi Sex Dr.Boyke

Senang rasanya bisa berbagi masalah pengetahuan Sex.

Nih aku dapat kumpulan Konsultasi Sex dr. Boyke, Selamat Menyimak Fren.

File dalam Bentuk Soft Copy DiKlik Aja Langsung….

3 Tanggapan

  1. slamat malm dr.boyke
    dokter saya mau tanya,apakah ciri ciri fisik dari wanita yg selaput daranya udah pecah?atau bahkan juga lelaki yg udah tdk perjaka?
    saya dan suami sering melakukan oral sex,tapi sampai skarang saya tdk tau apakah saya masih perawan atau tidak?
    tolong dijelaskan ya?
    trimakh dokter boyke atas jawabannya…

  2. makasih sebelumya…
    dok saya mau tanya,bagaimana cara mengatur jadwal onani,agar tetap sehat??

  3. 1. dok, apakah dengan hanya melakukan petting/saling gesek dapat menyebabkan kehamilan pada wanita yang masih perawan?
    2. dok, apabila cairan peju tumpah ke permukaan kelamin wanita yang masih perawan dapat menyebabkn kehamilan?
    3. apafungsi dari selaput dara wanita?

Tinggalkan Balasan

